Easy Counter

Bermaksud memperbaiki tampilan blog saya, saya mencoba mengganti theme saya, dan mengupdate beberapa bagian side menu dan menambah sana dan sini, kemudian saya mencoba mengganti counter hit visitor saya, lalu saya login ke easy counter, dan akhirnya tergantikan dengan yang baru. Tetapi akhh..tidaaaaaakkkkk….hit counter saya kembali menjadi 0000000…hiks hiks, setahun sudah berlalu tetapi saksi bisu perjalanan blog saya menjadi 0000000, easy counter ternyata tidak bisa update, yah sudah, apa mw dikata….untung saya masih menggunakan Map visitor, dan untungnya lagi saya bukan termasuk pencari hit tinggi, hanya sekedar melepas uneg uneg saya. Jangan rubah counter anda yang sudah ada, atau silakan ganti dan kembali ke 0….easy counterrrrrrrrrrrrrrrrrr……….awas louh

2 comments on “Easy Counter

Tinggalkan Balasan

