BerInternet Murah…Mungkin kah

Akhirnya setelah sekian lama saya berlayar mencari sebuah solusi bagaimana saya ingin berselancar di dunia maya dari mulai browsing, chating, blogging dan lain lain, secara murah dan cepat saya berlabuh dengan menggunakan im3 berbasis waktu atau time based, dan saya pun menggunakannya saat ini. Tidak perlu diceritakan bagaimana susah mengakses internet secara murah dan cepat..mungkin masih perlu beberapa tahun lagi. Pendapat pribadi saya ini adalah sebuah solusi yang mampu menjawab kebutuhan saya terhadap sebuah layanan yang masuk akal dan masuk kantong (sesuai kantong saya).

Im3 yang saya pakai ternyata menurut informasi dapat di bagi kedalam 2 sistem penggunaan yaitu volume base, yaitu penggunaan berbasis seberapa banyak yang kita sedot saat ber internet, yang ke dua time base yang penggunaanya tergantung berapa lama waktu yang kita gunakan untuk ber internet, saya menggunakan pilihan kedua, untuk anda silakan memilih mana yang menguntungkan buat anda.

Di beberapa blog banyak yang sudah menuliskan hal ini lebih lengkap malah, tetapi saya disini hanya ingin membagi pengalaman saya mengunakan im3 time base, yang buat saya lebih nyaman kerena sering berpindah situs atau link yang tentunya kita nggak tahu seberapa besar content yang terkandung didalamnya. Tetapi untuk adilnya saya menuliskan 2 sistem tersebut di bawah ini..dan selamat mencobanya….(1 jam sekitar 6000 perak …coy).

Bagi mereka yang ingin mencoba silakan mengikuti settingan di bawah ini

Setting Volume Base begini caranya:

Setting Time Base nya begini caranya:

Ada beberapa catatan  yang menurut saya perlu diperhitungkan untuk yang menggunakan time base, yaitu: sebaiknya handphone yang digunakan sudah 3G, karena mampu transfer data lebih cepat, Komputer yang digunakan sebaiknya juga ya jangan lemot2 amat, karena rugi dong waktu yang kita pakai banyak yang kita dapet sedikit…..selamat mencoba 

2 comments on “BerInternet Murah…Mungkin kah

Tinggalkan Balasan

