Pagi ini….

Hujan deras mengguyur Bogor sejak kemarin. Alhasil berangkat ke kantor dengan semangat yang harus melebihi hari biasa karena hujaaaan. Naik bis ke terminal dan baca koran nasional SINDO (sengaja saya sebutin nama korannya siapa tahu yang punya bayar gua karena iklan gratis di blog ini).Ma Jleg hati saya baca 2 berita yang sama sama aneh menurut pemikiran awam saya.

Pertama industri outsourcing kehamilan di India, yang menyewakan rahimnya bagi pasangan tak subur, di india praktek persewaan rahin telah legal sejak tahun 2002. DR Nayna Patel demikian nama dokter yg membuka praktek outsourcing, rahim yang dia cari sebagai praktek outsorcing biasanya wanita pedesaan yang berumur 18-45 thn. Di Amerika Serikat praktek ini juga telah legal, tetapi baru India yang menjadikan hal ini sebagai sebuah industri. Biaya persewaan ini di bandrol dengan dengan harga USD 20.000.(ck…ck…ck…udah mw kiamat nee dunia).

Kedua, kalo diatas tadi di halaman 1, yang ini halaman 28 pojok kiri bawah, sengaja kali padahal seharusnya yang begini i taruh di halaman 1 jadi headline.PENYUSUNAN PERDA ATM KONDOM DIPROTES. Judulna aja dah bikin jutex, DPRD Jakarta bukan mikirin banjir, bikin perda lingkungan, perda tatakota, malah bikin perda ATM kondom….Ujung-ujung na adalah rebutan proyek pengadaan mesin ATM Kondom, Tender kondom yang boleh masuk mesin, dan seterusnya duit duit duit duit dan duit terus pak dewan ini, akal akal na busyet banget pak Dewan. Pak Dewan coba deh bapak naik metromini, belanja kepasar tradisional, tidur barengan orang miskin biar gak neko neko banget, semua ada pertanggung jawaban Pak. Penyebaran HIV bukan kemudian disediakan ATM Kondom dong.Menyembuhkan penyakit bukan dengan memberikan suplemen pada penyakit, tetapi hancurkan penyebab penyakit ini. (Ungkapan hati setelah baca 2 tulisan tadi😀 )

By budhisantoso Posted in Potret

2 comments on “Pagi ini….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s